Tetap jadi Anak Baik yaaa

 Jangan pernah bosan berbuat baik meskipun kamu disakiti berkali-kali.

Jangan pernah sekalipun kau mencoba untuk menjadi jahat meski seluruh makhluk di dunia jahat kepadamu.

Jangan pernah mau membalas keburukan orang terhadapmu dengan keburukan pula, tapi balaslah dengan kebaikan agar orang itu juga bisa menjadi baik. 

Saya bukan orang baik tapi berusaha untuk selalu berbuat baik dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ketika Allah memberikan kejutan-kejutan indah, aku sulit mengingat kebaikan apa yang telah aku lakukan sehinggah Allah memberiku ini. Sungguh sulit aku  menakar perbandingan yang kulakukan dengan yang aku dapatkan dariNya.

Sungguh waktu terus berlalu tanpa bisa kita kendalikan, kita tidak bisa mengendalikan waktu, tapi kita bisa mengendalikan diri untuk mengoptimalkan waktu yang abda untuk berbuat baik yang sebanyak-banyaknya. 

Ingat selalu bersyukur dan tetap jadi anak baik ya. jika kita baik maka Allah akan mempertemukan kita dengan orang-orang yang baik, hal-hal baik dan waktu yang baik pula.

Kita tidak pernah tau kebaikan yang mana yang akan mengantarkan kita ke syurga.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Expression Askingand Giving Opinin

BUDAYA POSITIF

Sabar dan Syukur